Rabu, 11 Agustus 2010

lihat dan rasakan dengan hati :)


Dear sahabat,
ini adalah curhatan yang kubaca di buku 7 kebiasaan paling efektiv untuk remaja, semoga bermanfaat:

Baru tadi sore aku menemukan cukup kekuatan dan kemauan untuk meninggalkan sang masa lalu dan kebiasaan dimana aku menjadi bagiann dari si masa laluku. Aku perlu mengadakan perubahan 180 derajat untuk menemukan kekuatan batin yang cukup untuk meraih sukses. Aku membuat gambaran mental tentang dimana aku berada 5 tahun lagi dan bagaimana perasaaan yang aku inginkan.
Aku membayangkan menjadi diriku sendiri, memiliki kekuatan untuk mengambil keputusan-keputusan baik dalam hidupku, dan terutama, menjalin hubungan yang sehat dan baik dengan seseorang.

Ternyata aku menemukan kualitas yang kuinginkan dalam hubungan itu, dan kurasa sebaiknya kutuliskan sekarang untuk bahan acuan nanti.
Kualitas untuk Hubungan/Pasangan Masa Depan:
1. Hormat
2. Cinta tak bersyarat
3. Kejujuran
4. Kesetiaan
5. Akan mendukungku dalam mengejar cita-cita
6. Benar (secara rohaniah)
7. Punya rasa humor yang baik
8. Membuatku tertawa setiap hari
9. Membuatku merasa utuh tidak tercabik-cabik
10. Ibu yang baik sama anak-anak
11. Pendengar yang baik
12. Mau meluangkan waktu untukku dan menginginkan yang terbaik bagiku dalam hidup ini
Seletah menuliskannya, aku bisa memperoleh harapan kalau membacanya, dan aku jadi ingat akan cara yang lebih baik untuk menjalani hidup.
semoga bermanfaat buat temanteman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar